Minggu, 19 April 2015

Makanan Sehat Ide Untuk Bayi Anda 2

Dan makan siang dan / atau makan malam:

    Turki burger
    Baked kentang goreng
    Ayam panggang
    Manis Italia ayam atau Turki sosis
    Lentil pasta
    Salmon liar (dia MENCINTAI salmon!)
    Roasted labu musim dingin
    Panggang sayuran akar (saya panggang tambang dalam minyak kelapa!)
    Steak (yang makan rumput dan dimasak dalam mentega atau di atas panggangan)
    Daging sapi dengan bawang
    Bakso (dia mencintai ini dari Elanaspantry.com)

Bagaimana dengan mereka sereal O, minum yoghurt makanan ringan & kotak jus apel?

Banyak makanan yang dipasarkan sebagai ramah anak atau bahkan dipasarkan langsung ke anak-anak yang penuh dengan gula, yang diproses dan kurang nutrisi.

Sereal bukanlah pilihan yang sehat seperti itu sangat diproses, berisi hampir tidak ada nutrisi dan, mari kita hadapi itu, sering digunakan murni sebagai selingan. Hal ini juga mengandung gluten, yang kita tahu dapat menyebabkan masalah usus, kepekaan terhadap makanan dan isu-isu bahkan perilaku di beberapa anak-anak. Sebaliknya, mereka menawarkan beberapa makanan yang nyata seperti sepotong buah. Dan, jika Anda bepergian dan ingin beberapa makanan ringan berantakan-bebas, mencoba beberapa beku kering makanan ringan buah.

Yogurt minum dan yogurt rasa buah dari semua jenis di mana-mana. Mereka mengandung banyak gula dan umumnya sangat diproses, terutama jika itu adalah yogurt rendah lemak. Sebaliknya, jika Anda ingin memberikan yogurt anak Anda, cobalah polos susu yoghurt (organik atau rumput-makan setiap kali Anda bisa) dan menambahkan beberapa buah segar atau saus apel untuk itu. Anak saya suka yoghurt tanpa gula kelapa saya membeli untuk dia dan itu adalah cara mudah untuk memastikan dia makan beberapa makanan fermentasi dengan baik-untuk-Nya probiotik.

Jika kacang tidak menjadi masalah bagi si kecil, Anda bahkan dapat mencoba beberapa susu kacang buatan sendiri.
Apa makanan ringan yang besar di mana saja?

Mereka perut bayi kecil mengisi cepat, sehingga mereka cenderung untuk mendapatkan lapar lebih sering daripada kita. Smoothies mudah untuk membuat dan umumnya sangat populer di kalangan anak-anak. Bagian yang terbaik adalah bahwa Anda dapat menyelinap dalam beberapa makanan yang baik dengan semua buah dan mereka bahkan tidak akan tahu itu. Panggang kentang goreng yang sangat mudah untuk membuat dan makanan ringan yang sempurna untuk membawa panjang. Telur rebus dan buah sederhana, ide-ide lain yang mudah.

http://www.drfranklipman.com/healthy-food-ideas-for-your-baby/

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 osadaignorancia