Kamis, 23 April 2015

Jenis Jerawat Manajemen & Blemish Solutions Kontrol


Salah satu faktor yang paling penting dalam mengendalikan dan mencegah bintik-bintik adalah untuk menemukan sebuah rezim yang bekerja untuk Anda dan tetap dengan itu. Sebagian besar kasus cacat ringan dapat ditingkatkan dengan "dari rak" produk yang tidak memerlukan resep dari dokter Anda. Ada berbagai solusi pengendalian cacat yang tersedia, sehingga ada kemungkinan besar salah satu dari mereka akan bekerja untuk Anda.
Jika Anda mulai mengendalikan noda awal sebelum terlalu parah, Anda akan memiliki kesempatan yang lebih baik untuk menghindari masalah emosional ke trek. Jika jerawat Anda memburuk atau berlangsung lebih dari beberapa minggu, Anda akan melihat dokter kulit untuk menemukan pengobatan yang tepat untuk situasi tertentu Anda. Beberapa produk yang paling umum digunakan untuk mendapatkan kulit yang jelas adalah:

  
Benzoil peroksida: Clears dan membantu mencegah jerawat (yang terkandung dalam Proactiv + Langkah 1 Skin Smoothing Exfoliator, Proactiv + Langkah 2 Pori Target Solusi dengan Smart Sasaran ™ Technology dan Proactiv + Clear Blemish Bantuan).
Asam salisilat: Unclogs pori-pori dan mendorong pembaharuan kulit (yang terkandung dalam Proactiv + Langkah 3 Kompleksi Hydrator, Proactiv + Mark Memudar Pads dan Proactiv + Tubuh Cleansing Bar).
Benzoil peroksidaApa itu?Salah satu bahan yang paling umum digunakan untuk kontrol noda. Benzoil peroksida adalah bahan yang dapat sangat efektif dalam mengelola noda.Dimana untuk mendapatkannya?Benzoil peroksida tersedia dalam berbagai gel, krim, lotion dan pembersih (seperti Proactiv) dalam konsentrasi 2,5% dan 5%. Seperti produk apapun, membaca label dengan hati-hati dan ikuti petunjuk untuk penggunaan yang tepat.Efek samping yang umum
Kekeringan: Efek samping yang paling umum, kekeringan, biasanya ringan. Jika kulit tampak bersisik, oleskan pelembab bebas minyak ringan. CATATAN: Jika Anda mengalami kekeringan, iritasi atau dermatitis, Anda mungkin ingin memberikan kulit Anda beberapa waktu untuk pulih dengan mencoba konsentrasi yang lebih rendah atau mengurangi frekuensi penggunaan.
Iritasi: iritasi ringan dapat dikurangi dengan kurang sering digunakan. Jauhkan dari mata, bibir, mulut dan daerah sensitif dari leher. Jika pembengkakan yang berlebihan, iritasi, kemerahan atau mengelupas terjadi, hentikan penggunaan. Jika ini terus berlanjut, periksakan ke dokter. Hindari paparan sinar matahari yang berlebihan dan sumber sinar ultra violet.
Dermatitis: Kontak dermatitis (merah, kering, kulit gatal) dapat disebabkan oleh iritasi atau alergi. Jika Anda mengalami dermatitis kontak, hentikan menggunakan segera dan memperlakukannya dengan steroid topikal ringan, seperti krim hidrokortison (tersedia di sebagian besar apotek), atau berkonsultasi dengan profesional kesehatan.
Bleaching pakaian: produk benzoil peroksida dapat memutihkan atau menghitamkan handuk dan kain. Cuci tangan setelah digunakan dan memungkinkan kulit benar-benar kering sebelum datang ke dalam kontak dengan pakaian.

Perawatan Spot - Asam salisilatApa itu?Asam salisilat adalah asam ringan yang bekerja sebagai agen keratolitik yang berarti mendorong penumpahan sel-sel kulit mati. Untuk penderita cacat jenis kulit yang paling, Asam salisilat adalah jawaban yang efektif untuk noda ringan, kulit berminyak, dan perubahan tekstur kulit.Dimana untuk mendapatkannya?Banyak "off-the-shelf" produk jerawat mengandung asam salisilat, termasuk lotion, krim dan solusi berbasis alkohol. Seperti produk apapun, pastikan Anda membaca label dengan hati-hati dan ikuti petunjuk untuk penggunaan yang tepat.Efek samping yang umum

Kekeringan: Kekeringan adalah efek samping yang paling umum dan biasanya ringan. Jika kulit tampak bersisik, oleskan pelembab bebas minyak ringan.
Iritasi: Anak-anak lebih mungkin untuk mendapatkan iritasi kulit dari asam salisilat. Jika Anda mengalami iritasi ringan, coba gunakan produk lebih jarang. Jika iritasi parah atau tetap ada bahkan ketika Anda tidak menggunakannya sesering, Anda harus berhenti menggunakan produk dan berkonsultasi dengan profesional kesehatan.
KewaspadaanRentang disetujui konsentrasi asam salisilat untuk sistem jerawat adalah 0,5% -2%. Asam salisilat bisa sangat pengeringan pada kulit, bahkan dalam konsentrasi rendah. Jika Anda mengalami kekeringan atau iritasi, lihatlah produk kulit lainnya yang Anda gunakan. Beberapa produk dapat meningkatkan sifat keratolitik dari asam salisilat, meninggalkan kulit kering Anda. Beberapa hal yang harus dihindari jika Anda mengalami kekeringan atau iritasi ketika Anda menggunakan produk Asam salisilat:

Sabun abrasif atau pembersih
Persiapan yang mengandung alkoholPersiapan kulit topikal atau persiapan yang mengandung agen pengelupasan (Benzoil peroksida, Resorcinol, Sulfur, atau Tretinoin [Vitamin A Acid])Kosmetik atau sabun yang kering kulitKosmetik obat
http://omahobatherbal.blogspot.com/2015/04/cara-menghilangkan-bekas-jerawat-alami.html
http://www.proactiv.com.au/blemish-control-solutions.aspx

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 osadaignorancia