Senin, 20 April 2015

Buatan Makanan Pewarna dan Anak: Bukan Mix Baik 1

Sebuah laporan yang dirilis oleh National Cancer Institute menunjukkan peningkatan 9,4% pada kanker anak antara tahun 1992 dan 2007. Dan hari ini, kanker kini penyebab utama kematian oleh penyakit pada anak-anak di bawah usia lima belas.

Korelasi tidak penyebab, tetapi harga meningkat dari kondisi seperti kanker, diabetes dan makanan alergi memiliki banyak orang tua memperhatikan apa yang ada dalam makanan mereka. Beberapa dokter bahkan kanker menyebutnya "sindrom gagang pintu." Seorang pasien didiagnosis dengan kanker, menghabiskan berjam-jam di kantor yang berjalan melalui pilihan prosedur, maka mereka berpaling untuk pergi, dengan tangan di kenop pintu, kembali ke kantor dan bertanya, "Apakah ada sesuatu yang dapat saya lakukan secara berbeda dengan diet saya?"

Kami dengan cepat belajar bahwa makanan kita penuh dengan banyak bahan non-pangan.

Sekitar 15 juta pon pewarna berbasis minyak bumi yang digunakan dalam makanan setiap tahun. Dan jenis tertentu pewarna makanan merah, yang dikenal sebagai "Red 3," adalah karsinogen diketahui bahwa FDA dilarang obat-obatan dan makeup kami pada tahun 1990, tapi masih digunakan dalam makanan kita.

Tapi bukannya membuat langkah lama tertunda untuk melakukan sesuatu yang serius tentang menyingkirkan pewarna makanan beracun sehingga di mana-mana dalam pasokan makanan kita, pewarna yang berasal dari bahan kimia sintetis yang penelitian telah dikaitkan dengan kanker, FDA, setelah mengetahui hal ini, jatuh kembali pada dua sederhana kata: "penelitian lebih lanjut."

Di dapur di seluruh negeri ini, delapan pewarna, saat ini sedang digunakan oleh produsen, dapat ditemukan dalam segala hal dari kemasan makaroni dan keju untuk sarapan sereal untuk hampir setiap bagian dari permen anak Anda pernah dimasukkan ke dalam mulutnya. Link sedang ditemukan hiperaktif pada anak-anak (ADHD), kanker dan alergi makanan yang serius.

Tapi di sini adalah hal yang benar-benar menakjubkan, dan bagi mereka yang telah makan anak-anak kita makanan-warna sarat ini, mungkin hal yang paling sulit untuk perut: Kraft, Coca Cola dan Wal-Mart telah melepaskan warna-warna makanan buatan dan pewarna dari produk yang sama bahwa mereka mendistribusikan di negara-negara lain. Skittles? Tidak memiliki mereka. M & Ms? Tidak memiliki mereka baik. Juga tidak sereal, makanan ringan buah dan hanya tentang makanan yang Anda akan berpikir untuk dimasukkan ke dalam mulut anak-anak. Mereka melakukannya dalam menanggapi permintaan konsumen dan studi yang luar biasa yang disebut Southampton Study.

http://www.drfranklipman.com/artificial-food-dyes-and-kids-not-a-good-mix/

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 osadaignorancia