Sabtu, 18 April 2015

Makanan Sehat Ide Untuk Bayi Anda 1



Membiarkan bayi Anda mencicipi beberapa makanan untuk pertama kalinya adalah saat-saat yang istimewa. Untuk melihat reaksi di wajah kecil yang lucu mereka ketika mereka mencoba untuk mencari tahu apa yang baru saja terjadi adalah hiburan murni! Saya ingat menonton anak saya sendiri meraih pir dan ubi jalar tongkat dan mengunyah di atasnya dengan gusi telanjang.

Jadi muncul pertanyaan juga - apa yang harus saya makan bayi saya?

Dalam konteks ini penting untuk menyebutkan bahwa WHO merekomendasikan pemberian ASI eksklusif sampai 5-6 bulan dan menyusui tambahan (keperawatan serta makanan lain) sampai 23 bulan.
Makanan apa yang harus saya makan anak saya?

Selama beberapa bulan pertama memperkenalkan makanan itu semua tentang membiarkan bayi mengeksplorasi dan mengalami beberapa rasa baru, tekstur dan bahkan rempah-rempah yang ringan. Saya suka pendekatan Bayi Led Menyapih mana Anda hanya hadir si kecil dengan mudah terus makanan dan membiarkan mereka memilih dan makan sendiri, daripada harus membuat membeli khusus makanan bayi dan purees. Karena sebagian besar utama nutrisi bayi masih berasal dari susu pada saat ini, Anda tidak perlu khawatir begitu banyak tentang memastikan mereka cukup makan atau 'benar' makanan.

Saya juga benar-benar percaya bahwa bayi yang intuitif dan tahu apa yang perlu tubuh mereka. Jika anak saya lebih suka hanya makan ubi jalar satu hari, kemudian hidupkan hanya untuk ayam berikutnya, aku hanya pergi dengan itu. Bahkan, balita muda cenderung ingin, dan perlu, lebih banyak protein dan kemudian setelah mereka mendapatkan sedikit lebih tua mereka sering berpaling kepada lebih banyak karbohidrat.

Setelah Anda memastikan tidak ada alergi makanan dan bayi Anda makan cukup banyak apa pun (biasanya setelah ulang tahun pertama mereka) pergi ke depan dan memberi mereka makanan yang sama yang Anda makan. Tidak perlu untuk memasak makan malam beberapa selama Anda fokus pada nyata, utuh, gizi makanan padat.
Berikut adalah beberapa sarapan favorit anak saya:

    Orak-arik telur (pastikan untuk mendapatkan telur merumput)
    Bacon (daging organik yang ...)
    Sourdough rye roti dengan diberi makan rumput mentega
    Mentega kelapa
    Alpukat
    Pisang
    Pir
    Bluberi
    Oatmeal atau bubur lainnya dengan banyak mentega, minyak kelapa dan saus apel
    Yoghurt Kelapa
    Pisang manis dimasak dalam minyak kelapa

http://www.drfranklipman.com/healthy-food-ideas-for-your-baby/

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 osadaignorancia