Selasa, 21 April 2015

Buatan Makanan Pewarna dan Anak: Bukan Mix Baik 2

The Southampton Studi tidak biasa dalam hal itu diuji anak-anak pada kombinasi dari dua bahan: tartrazine (kuning # 5) dan natrium benzoat. Desainer studi tahu bahwa anak sangat jarang memiliki kesempatan untuk menelan hanya warna sintetik atau hanya pengawet; bukan, seorang anak yang menelan permen warna-warni mungkin mengambil dalam beberapa warna dan setidaknya satu pengawet.

Apa yang menakjubkan adalah bahwa di Inggris, badan keamanan pangan federal yang sebenarnya didanai Studi Southampton yang menyebabkan meratakan AS korporasi menghilangkan warna sintetis dan natrium benzoat dari produk Inggris mereka.

Dan dalam menanggapi, seluruh host perusahaan, termasuk cabang-cabang Inggris dari Wal-Mart, Kraft, Coca Cola dan Mars perusahaan permen (yang membuat M & Ms), telah secara sukarela dihapus warna buatan, natrium benzoat pengawet, dan bahkan aspartam dari mereka produk. Khususnya yang dipasarkan ke anak-anak. Ambil melihat dari dekat daftar bahan untuk produk di bawah ini.

Perusahaan Amerika kami telah dihapus bahan-bahan berbahaya dari produk mereka di luar negeri - tapi tidak di sini.

Kraft, Coca Cola dan Wal-Mart adalah bukti hidup bahwa adalah mungkin bagi perusahaan-perusahaan raksasa untuk membuat dan menjual, ramah keluarga, dan makanan olahan sehat kid-friendly tanpa harus mengekspos mereka untuk koktail bahan kimia yang mungkin juga memberikan reaksi alergi, tumor otak, atau leukemia, atau gejala ADHD, sebagai Pusat Ilmu Pengetahuan untuk Kepentingan Umum baru-baru ini disorot dalam laporan mereka Rainbow Risiko.

Apakah terlalu banyak untuk meminta FDA dan perusahaan makanan olahan untuk nilai yang sama untuk ditempatkan pada kehidupan anak-anak Amerika di mereka biaya-manfaat analisis yang telah ditempatkan pada kehidupan anak-anak di Inggris?

Kita dapat membuat perubahan yang sama di sini. Ada rupanya 51 juta ibu bangun terhadap bahaya bahwa racun hadir untuk kesehatan anak-anak kita, jumlah tersebut setara dengan seluruh penduduk Spanyol. Dan jika apa yang terjadi dalam gerakan makanan ini atau perubahan lanskap kesehatan anak adalah indikasi, sekarang saatnya untuk turun ke bisnis, tingkat lapangan bermain untuk anak-anak kita, dan mengirim pesan ke perusahaan-perusahaan ini. Kita dapat menavigasi toko kelontong sedikit berbeda, berbagi informasi dengan teman-teman dan keluarga atau bahkan menjangkau online untuk perusahaan makanan favorit kami meminta mereka untuk mendukung perubahan ini. Karena sementara anak-anak Amerika hanya mewakili 30% dari populasi kita, mereka adalah 100% dari masa depan kita. Jadi sementara FDA mungkin tidak menghargai kehidupan mereka sesuai, kita bisa.

http://www.drfranklipman.com/artificial-food-dyes-and-kids-not-a-good-mix/


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 osadaignorancia