Kamis, 23 April 2015

2014 Honda CTX700 Pertama Naik 1


Pergi untuk naik di kontrol dari Honda terbaru entry-level sepeda jalan dan melihat apakah itu benar-benar mudah dan menyenangkan untuk naik klaim Red Big di 2014 Honda CTX700 Pertama Naik Video.
Pernahkah Anda ingin menuai keuntungan dari sepeda motor, tetapi selalu mengisyaratkan dengan seni naik? Honda memiliki jawaban dengan 2014 yang CTX700 (mulai dari $ 7.799 ditambah $ 310 biaya tujuan). CTX memadukan beberapa atribut yang lebih halus dari kedua cruiser dan sepeda motor sport genre sambil menanamkan teknologi baru, menciptakan platform roda dua yang ideal bagi mereka yang pernah bermimpi mengayunkan kaki di atas sepeda motor.

Kemudahan operasi merupakan inti dari CTX. Dengan tinggi rendah 28.3-inch kursi, jalan memeluk pusat gravitasi, dan opsional otomatis Dual Clutch Transmission ($ 1000 juga mencakup rem anti-lock) itu disesuaikan dengan orang-orang yang tidak memiliki seluruh banyak pengalaman di
belakang stang . Dengan yang wheelbase lima kaki dan 494 pound berat mengekang Honda ini adalah mesin berukuran penuh, sehingga sangat cocok untuk pengendara yang masih mencari kokoh-perasaan gunung juga. Tapi celepuk Anda pantat ke kursi dan rasanya lebih kecil daripada spesifikasi tersebut, dan bergerak rasanya lebih langsing. Kita akan berbicara tentang itu dalam satu menit ...

Membalik kunci, ibu jari tombol starter dan 670cc Paralel kebakaran mesin Twin CTX untuk hidup dan segera menetapkan ke siaga. Ini baik berjalan tenang dan lancar. Karena itu bahan bakar injeksi dan liquid-cooled Twin ini berjalan sempurna apakah Anda naik di pegunungan atau di permukaan laut, siang atau malam, panas atau dingin. Hal ini dilengkapi dengan petunjuk-gaya enam-kecepatan transmisi yang dikendalikan melalui kopling tuas kabel-actuated dipasang di sisi kiri tradisional stang. Set-up halus dan sekitar ramah seperti mereka datang, tetapi sihir yang nyata terletak pada DCT otomatis nya.

Gearbox opsional menghilangkan salah satu rintangan terbesar bagi pengendara baru: belajar bagaimana oper menggunakan kopling. DCT set-up menghapus kedua komponen mekanik dan menggantikan mereka dengan serangkaian tombol tekan pada kontrol stang. Ada juga parkir tuas rem digerakkan. Pemilihan drive mode elektronik beralih melibatkan drivetrain terhenti dan menawarkan dua mode otomatis naik: Modus D (upshifts ke gigi berikutnya berdasarkan kecepatan kendaraan) dan mode S (sport mode memegang ke gigi lebih lama sebelum upshifting dan downshifts sebelumnya untuk lebih engine braking). Hal ini juga memungkinkan pengendara untuk memilih gigi secara manual melalui sepasang videogame seperti pemicu pada clip-on kiri.

http://www.motorcycle-usa.com/117/16129/Motorcycle-Article/2014-Honda-CTX700-First-Ride.aspx

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 osadaignorancia