Jumat, 24 April 2015

2014 Honda CTX700 Pertama Naik 3

Cara di mana mesin diposisikan dalam chassis lebih lanjut memberikan kontribusi untuk penanganan sepeda motor. Dengan silinder olahraga tidak bisa maju 62 derajat itu memiliki CG sangat rendah yang jelas pertama kali Anda ayunan ke tempat parkir atau payudara U-turn. Ini cukup luar biasa bagaimana tangkas CTX adalah yang akan menjadi keuntungan bagi mereka yang secara rutin naik dan keluar dari lalu lintas dan tempat parkir yang ketat. Dengan lebih dari empat inci perjalanan suspensi meluncur di atas aspal dan memberikan nyaman perjalanan. Maju fairing CTX menawarkan beberapa derajat perlindungan dari angin dan puing-puing jalan, membantu mengurangi kelelahan di perjalanan yang lebih panjang. Ada juga ambil penumpang menangani dan kompartemen penyimpanan kecil di depan pembalap yang berdekatan dengan tutup gas.

Ergonomi CTX santai mirip dengan sebuah kapal pesiar. Stang memiliki menyapu ke belakang dalam yang tidak hanya nyaman tetapi fungsional juga, terutama selama manuver kecepatan steering rendah. Posisi maju footpegs juga sangat cruiser-ish dan sementara kami menghargai ruang kaki itu terhalang ground clearance secara bergiliran curam. Tuas rem depan juga tidak menawarkan penyesuaian posisi yang bisa membuatnya lebih sulit untuk digunakan bagi mereka dengan tangan yang lebih kecil.

Meskipun CTX700 baru nyaman, baik dirakit dan tentu saja mudah untuk naik, itu pasti bukan untuk semua orang. Ini tidak memiliki penanganan dan percepatan kinerja untuk orang-orang yang serba cepat dan tidak punya tempat di dekat karakter seorang cruiser Amerika atau metrik. Masih bagi mereka yang selalu bernafsu atas gagasan naik tetapi sampai sekarang telah tentatif untuk memenuhi fantasi mereka karena mekanisme dan koordinasi diperlukan, CTX bisa menjadi mesin yang akhirnya memungkinkan mereka untuk mengalami tangan pertama kehidupan dengan angin rambut mereka.

    Mudah untuk naik; penanganan tangkas
    Baik ekonomi bahan bakar
    Fantastis otomatis DCT drivetrain

    Kinerja akselerasi mesin biasa
    Bisa lebih menikung ground clearance
    Honda Civic sepeda motor










Ducati Rakasa 821, Suzuki SFV650 dan FZ-07 pertempuran Yamaha itu untuk penghargaan tertinggi di kami kelas menengah Sport Twins Shootout.

Kepala MotoUSA ke Thailand untuk sampel KTM 2015 390 Duke, yang berbagi pabrik yang sama sebagai lebih sporty RC390 KTM tetapi fitur ergos santai, desain telanjang dan semua kesenangan dari mesin kecil-perpindahan.

Jantung dan jiwa dari sportbike dengan kenyamanan motor touring. Itulah yang menarik bagi pengendara sepeda motor Ducati dengan yang Multistrada 1200 baru.

Mesin: Liquid-cooled 670cc paralel-Twin
Bore dan Stroke: 73,0 x 80.0mm
Rasio kompresi: 10.7: 1
Bahan Bakar Pengiriman: PGM-FI, 36mm Throttle Tubuh
Clutch: Basah multi-plate atau hidrolik Dual Clutch
Transmisi: Enam kecepatan
Akhir Drive: Rantai
Rangka: Baja
Suspensi depan: 41mm Telescopic Fork, 4,2 di Travel.
Suspensi belakang: Pro-Link, 4,3 di Travel.
Rem depan: 320mm single disc dengan twin-piston caliper
Rem Belakang: 240mm disc dengan single-piston caliper
Curb Berat: £ 494 / £ 516. (DCT Model)
Wheelbase: 60,6 di.
Rake: 27.0 deg. Trail 4.3 di.
Kursi Tinggi: 28,3 di.
Kapasitas Bahan Bakar: 3.17 gal.
MSRP: $ 7.799 / $ 8.799 (DCT Model)
Warna: keren Permen Merah; Bedak dr mutiara
Garansi: Satu Tahun, tak terbatas jarak tempuh


http://www.motorcycle-usa.com/117/16129/Motorcycle-Article/2014-Honda-CTX700-First-Ride.aspx


0 komentar:

Poskan Komentar

Copyright © 2014 osadaignorancia